AC Milan Ingin Jesse Lingard Gratis Dari Man United

By ommed


nusakini.com - Milan dilaporkan jadi salah satu klub favorit yang berpotensi diperkuat gelandang Manchester United, Jesse Lingard, pada musim depan.

Kontrak Lingard di Man United habis pada Juni 2022 alias akhir musim ini. Pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan ogah memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.


Seperti dilansir dari ESPN, Lingard frustrasi di United musim ini setelah manajer Ole Gunnar Solskjaer tidak menepati janji untuk memberikan menit bermain lebih.

Lingard tampil oke bersama West Ham pada paruh kedua musim lalu dengan sumbangan sembilan gol dan lima asisst dalam 16 laga. Tapi, keinginan The Hammers untuk mempermanenkan sang pemain ditolak United.


Solskjaer menegaskan bahwa Lingard akan masuk proyeksinya musim ini. Tapi, nama terakhir justru belum sekalipun tampil sebagai starter di Liga Primer Inggris.

Namun, Lingard bisa saja meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim dingin. Ia mungkin mengajukan permintaan transfer pada Januari mendatang.

Lingard ingin mendapatkan menit bermain reguler untuk membuka peluang masuk ke skuat Inggris untuk Piala Dunia tahun depan.

Adapun manajer Inggris, Gareth Southgate, tidak memanggil Lingard pada periode jeda internasional terakhir. (gi/om)